Pengikut

Rabu, 24 Oktober 2012

Tanpamu Aku Bisa :))

Iya, aku butuh proses untuk terbiasa tanpamu. Dan sekarang perlahan aku bisa. Aku pengen pamer ke kamu kalau aku bisa melakukan apa-apa sendiri. Menurutku malah enak seperti ini. Apapun ku lakukan sesuka hatiku. Kamu perlu tahu aku nggak selemah yang kamu kira. Bukan dengan punya pacar baru atau apa, tapi dengan segudang kebahagiaan yang aku miliki setelah kamu pergi. SampAi sekarang pun aku masih bisa tersenyum lebar, dan itu tanpamu. Terimakasih Tuhan, malaikat-malaikatMu ada di sampingku, di keseharianku, dimanapun aku ada, kau kirim malaikat untukku.

Sampai sekarang pun aku masih sayang kamu, masih peduli sama kamu. Tapi sengaja nggak aku perlihatkan. Silakan pilih yang menurutmu pantas untukmu. Aku masih disini untuk setia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar