Pengikut

Sabtu, 15 September 2012

Curhat sama Tuhan T~T

Aku nggak mau nangis lagi Tuhan. Aku pengen kuat pengen tegar, tapi ternyata aku masih aja cengeng. Trus aku mesti ngapain? Aku harus gimana biar nggak keinget lagi? Aaa Tuhan bantu lah. Aku capek nangis mulu. Apa salah kalo aku maish berharap pengen kek dulu lagi? Apa aku yang terlalu goblok bisa dimaenin gitu aja?
Pengen rasanya ke pantai, teriak yang kenceng, nangis sepuasnya, terus kamu dateng peluk aku, mas. Ahhh galau coy~

Emang salah kalo aku masih berharap kita bisa kek dulu lagi? Aku salah masih nyimpen perasan sayang aku ke kamu? Salah kalo aku belum berani buka hati buat yang lain? Aku harus gimna Tuhan? Kenapa aku yang disakiti, sedangkan aku juga nggak mau besok dia disakiti. Tapi karma itu pasti ada & aku percaya itu. Jaga dia Tuhan. Jangan buat dia sedih, kecewa, biar aku yang merasakan semua ini.

Tuhan, aku nangis kalo inget dia :'( pengen kek tadi sore pas kumpul sama daniel, miun, neni, ipin, yoyok, akbri :'(  bisa ketawa lepas seolah nggak ada beban :'(
Aku bosen kalo kek gini terus :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar