Pengikut

Kamis, 13 September 2012

Terasa Berat ͼ(ݓ_ݓ)ͽ

Sampai saat ini, masih tertanam di hatiku, AKU SAYANG KAMU, MAS ! Inginku teriakkan sekencang mungkin agar kau tahu, aku tulus menyayangimu. Begitu dalam kau masuk dalam kehidupanku. Sampai aku bisa seperti in, tentu kau juga ikut andil dalam semua ini.
Tuhan, aku ingin kembali seperti dulu. Saat kami masih bersama. Dalam diamku aku menangis meminta hal itu, hanya hal itu Tuhan. Selalu & selalu tak pernah lelah aku memohon padaMu. Tapi takdir ternyata berbeda. Kau biarkan dia pergi meninggalkan aku yang teramat menyayanginya. Seandainya aku boleh mengulang waktu, akan ku perbaiki segala salahku.
Semua kenangan yang kau ukir masih terasa. Masih jelas dalam ingatanku. Terakhir kau ajak aku pergi & terakhir kau ku ajak pergi. Sakit hatiku saat kau ku ajak pergi, tetapi tak ada raut wajah ikhlas sama sekali. Aku hancur dalam sekejab. Kau diamkan aku tanpa kau merasa bersalah. Aku diam karna ingin kau seperti biasa. Tapi ternyata benar, memang kita harus berpisah ͼ(ݓ_ݓ)ͽ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar