Pengikut

Rabu, 12 September 2012

Tuhan, Aku Lelah~

Tuhan, dekap aku dengan lembut kasihmu. Peluk aku dengan hangat sayangmu. Aku terlalu lemah dihadapanmu. Aku tak cukup kuat menghadapi seperti ini. Bantu aku Tuhan. Kembalikan aku menjadi diriku yang dulu belum seperti sekarang. Diriku yang masih polos tanpa tau apa itu cinta. Cinta yang buat aku melayang kemudian dijatuhkan secara tiba-tiba. Aku ingin seperti dulu Tuhan. Kau kirim sahabat-sahabat yang sangat menyayangiku. Mereka yang selalu ada saat aku lemah. Sekarang kau benar-benar ingin aku sendiri. Sendiri menjalani hidup ini.

Aku lelah Tuhan. Aku ingin sejenak tidur panjang & sesekali berharap agar tak bangun lagi. Aku tak kuat menerima semua ini.
Selalu bertanya & bertanya tentang kejelasan, tapi? Ternyata memang aku yang harus menyimpulkan semua itu. Sampai kapan Tuhan aku berada dalam kebimbangan hatiku? Kembalikanku padaMu. Aku benar-benar ingin menyerahkan diriku seutuhnya padamu
Baru sekarang aku merasa didekatkan padaMu lagi. Betapa besar kuasaMu kau tunjukkan pada hambaMu ini.
Temukan aku pada hamba-hambaMu yang selalu membuatku kuat. Yang juga selalu menghadirkan senyum di hari-hariku. Aku ingin mempunyai saudara sebanyak apa yang Kau beri padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar