Pengikut

Senin, 10 September 2012

Terimakasih :)

Inget banget pas kalian ngomong ~

mami Devy : "jangan sampe ngemis-ngemis nok, aku tau kau kuat", "kalo kek gitu berarti sama aja kamu kek wanita panggilan"
dan ini membuat aku sadar bahwa aku bukan pengemis, & aku bisa menjalani hidup karena aku masih punya selain kamu.

Daniel : "jare koe manja, deke bosen", "iso wae koyo pas ndisek koe ro ***d*"
makasih ya buat jujurnya. Aku memang tak sempurna, & aku sadar akan semua itu. Dan mungkin juga karena aku kena karma :') thanks before

Titin : "ojo terlalu mekso, ngko deke malah ilfeel", "koe gelem kalah karo setan?"
emang bikin ngakak, tp berarti juga kata-katanya
ternyata emang aku akan kembali sama kamu ndes :D

Semua memang terasa kasar. Tapi semua tujuannya juga sama. Mereka ingin aku tersenyum seperti biasanya. Mereka tau aku kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar